Mape Mall Siap Meramaikan Persaingan Pasar Online Shop di Indonesia

Seperti yang sudah diketahui, bahwa pada saat ini kita sedang hidup di era yang serba digital. Ya, hal itu pun terbukti, dimana sebagian besar masyarakat selalu mengandalkan kecanggihan teknologi gadget dan internet untuk memperudah berbagai aktifitasnya. Salah satunya dalam urusan jual beli, yang sudah bisa kita lakukan secara online melalui situs-situs online shop yang ada di mesin pencarian Google.

Melihat begitu antusiasnya masyarakat Indonesia dalam melakukan jual beli secara online, tentu saja dapat menciptakan persaingan yang sangat ketat di kalangan situs-situs e-commerce. Mereka pun berlomba-lomba menawarkan program menarik agar bisa menyedot perhatian para konsumen. Ya, seperti halnya situs Mape Mall, yang merupakan salah satu situs online shop pendatang baru di Indonesia. Nah, untuk megenal lebih jauh lagi mengenai situs Mape Mall, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Profil Mape Mall

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) merupakan perusahaan retail ternama Indonesia yang menghadirkan lebih dari 150 brand global, serta lebih dari 2.000 gerai retail yang tersebar di 60 kota di seluruh Indonesia, yang saat ini telah resmi meluncurkan situs online shop yang bernama MAP EMALL atau MapeMall. Situs online shop yang satu ini menawarkan brand-brand fashion ternama dunia, perlengkapan olahraga, travel, lifestyle, dan masih banyak lagi.

Selama 25 tahun berkecimpung di bidang industry retail, Mape Mall pun menyediakan setidaknya 20 ribu unit penyimpanan stok (SKU) dari 150 lebih brand ternama dunia. Adapun mengenai berbagai merk ternama dunia yang dapat kita jumpai di Mape Mall seperti Adidas, Dr. Martens, Converse, Nike, Swatch, Reebok, New Balance, Asics, Nautica, Ben Sherman, New Look, Mango, Marks & Spencer, Lacoste, Marvel, Tumi, Hasbro, Samsonite, dan masih banyak lagi.

“Kami tak sabar memulai perjalanan kami di basis Omni-Channel melalui peluncuran MAP EMALL. Kami yakin dapat menjadi salah satu situs utama dan terpercaya dari merk-merk lintas internasional”, ungkap VP Sharma selaku Chief Executive Officer MAP Group kepada pers. Selain itu, Sharma juga menambahkan bahwa kepemilikan roadmap yang jelas dan kuat dapat menyatukan semua aset serta kekuatan perusahaan untuk menawarkan pengalaman belanja Omni-Channel yang menyeluruh dan bermanfaat bagi semua pelanggan setia MAP.

Terlepas dari semua hal itu, Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) memprediksi bahwa pertumbuhan kelas menengah Indonesia akan mengalami peningkatan jumlah online shoppers sebanyak 10 juta orang pada tahun 2016, dengan nilai transaksi yang mencapai Rp 20 triliun secara online atau yang setara dengan US$ 1,49 miliar. Perusahaan juga menyatakan tentang langkah kerja sama dengan Standard Chartered Bank, yang bertujuan untuk menjadi mitra kartu kredit eksklusif MAP EMALL yang dapat memberikan penawaran terbaik bagi semua nasabah bank Standard Chartered.

“Kami bangga menjadi bagian dari kolaborasi ini, mengingat ini akan membawa pelanggan kami ke berbagai pengalaman belanja yang mengesankan dengan menggunakan produk perbankan”, ungkap Shee Tse Koon selaku CEO Standard Chartered Bank Indonesia. Menurut informasi yang di dapat, harga-harga yang ada di MAP EMALL tidak berbeda jauh bahkan cenderung sama dengan yang ada di gerai fisik. Akan tetapi, MAP EMALL akan memberikan penawaran dan promosi yang lebih menarik secara online kepada seluruh konsumen MAP secara berkala. Bahkan, semua produk-produk yang ada di MAP EMALL juga bisa kalian jumpai pada situs blibli.com. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *